logo Minggu, 16 Desember 2018

Pelatihan Inseminator BIB Lembang

Terakhir Diperbaharui pada : Minggu, 16 Desember 2018 ~ Dilihat 52 Kali


Lembang-Sebanyak 12 orang dari 5 Provinsi Sumatera dan Jawa Tengah mengikuti Pelatihan Inseminator Angkatan IV yang dilaksanakan mulai tanggal 4 s.d. 24 Desember 2018.

"Bimtek kali ini merupakan bimtek yang bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan, keterampilan dan kemandirian Inseminator dalam melaksanakan tugas di wilayah kerjanya, Terwujudnya sinergitas dalam pelaksanaan Inseminasi Buatan yang efektif dan efisien dengan meningkatnya jumlah Inseminator, Tersedianya Inseminator yang profesional serta menjunjung tinggi etika dan moral", ujar Rudi Harsono selaku ketua bimtek dalam pembukaan bimtek tersebut.

Metode pembelajaran pada Pelatihan ini adalah teori, peragaan, diskusi dan praktek. Kegiatan Pelatihan Inseminator ini akan dilaksanakan di Balai Inseminasi Buatan Lembang, RPH Subang, dan Dinas Kabupaten yang membidangi fungsi peternakan yang beraada di Provinsi Jawa Barat.

"Semoga pelaksanaan Pelatihan ini berjalan lancar hingga akhir dan memberikan manfaat sebesar-besarnya bagi pembangunan peternakan di Indonesia," tambah Rudi Harsono di akhir pembukaan bimtek. (*) IZR

KOMENTARI TULISAN INI