logo Jumat, 7 Mei 2021

KUNKER DIREKTUR PERBIBITAN DAN PRODUKSI TERNAK DITJEN PKH

Terakhir Diperbaharui pada : Jum'at, 07 Mei 2021 ~ Dilihat 812 Kali


 

Dalam rangka monitoring dan pendampingan Kegiatan Pengembangan Ruminansia Potong untuk diserahkan kepada masyarakat di Kabupaten Tasikmalaya Provinsi Jawa Barat Tahun Anggaran 2020, Direktur Perbibitan dan Produksi Ternak Ir Sugiono, MP beserta KaSubDit Ruminansia Potong menghadiri pertemuan koordinasi yang dilaksanakan pada hari Rabu 04 November 2020. Kegiatan dilaksanakan di Aula Promosi BIB Lembang, Pertemuan dihadiri oleh, Kepala balai BIB Lembang beserta jajaran fungsional dan staf.


Direktur perbibitan dan Produksi Ternak Ir. Sugiono MP menekankan pentingnya kerjasama tim dalam setiap kegiatan, menguatkan kekompakan semua pihak agar kegiatan dapat terlaksana dengan baik. Kasubdit Ruminansia Potong juga menyampaikan agar progres distribusi dipercepat sesuai peraturan dan juknis, jangan sampai ternak ditolak dikelompok, dibuat tempat penampungan ditempat tersebut, ternak dipilih dan dikirim kepada kelompok penerima. Diharapkan dengan adaya kandang penampungan pelaksanaan dapat lebih lancar.


Dirbit yakin Tim BIB Lembang mampu melaksanakan dengan baik tugas yang telah diberikan. Semoga pelaksanaan program tersebut dapat berjalan dengan lancar tanpa ada halangan yang berarti, serta memberikan manfaat yang besar bagi pengembangan peternakan di Indonesia.

KOMENTARI TULISAN INI