logo Selasa, 18 Januari 2022

Lebih dekat dengan BIB Lembang

Terakhir Diperbaharui pada : Selasa, 18 Januari 2022 ~ Dilihat 177 Kali


 

Sebagai Badan Layanan Umum (BLU) baru dibawah Direktorat Jendral Peternakan dan Kesehatan Hewan (DirJen PKH) Balai Inseminasi Buatan (BIB) Lembang harus dikenal lebih luas lagi. Selasa 30 November 2021 Dirjen PKH menyelenggarakan “Ekspose Arah Kebijakan Peternakan dan Kesehatan Hewan Tahun 2022”. Menghadirkan jurnalis dari berbagai media, baik media cetak ataupun elektronik. Berlokasi di Aula Promosi BIB Lembang, Bandung.

 

Jurnalis disambut langsung oleh kepala BIB Lembang Ir Tri Harsi MP. “kami menyambut baik kedatangan dari para jurnalis, kami terbuka untuk informasi mengenai capaian atau apapun yang telah kami capai, karena memang pemberitaan sangatlah penting, agar masyarakat tau apa yang pemerintah lakukan/kerjakan demi rakyatnya” sambut beliau.

 

Acara dimulai dengan paparan dari kepala BIB Lebang mengenai profil dan tupoksi balai, dilanjutkan dengan peninjauan lapangan bersama jurnalis dan staf dari Dirjen PKH. Acara berlangsung dengan sangat seru, karena antusiasme dari para jurnalis yang ingin mengexplore BIB lebih dalam. Karena pada dasarnya mereka baru pertama kali melihat langsung proses pengambilan serta proses semen segar menjadi semen beku yang siap didistribusikan.

 

Ditutup dengan foto bersama serta wawancara khusus dengan kepala BIB Lembang. Kegiatan seperti ini diharapkan dapat membuka wawasan dan informasi dari Instansi terkait untuk Indonesia Maju,  Mandiri dan Modern.

KOMENTARI TULISAN INI