logo Senin, 16 Mei 2022

BIB Lembang Go Internasional

Terakhir Diperbaharui pada : Senin, 16 Mei 2022 ~ Dilihat 123 Kali


Untuk Peningkatan Kerja Sama Pembangunan Internasional (KPI) bidang inseminasi buatan ternak, Balai Inseminasi Buatan (BIB) Lembang mendapat kunjungan dari Delegasi kunjungan kerja Kemen.PPN/Bappenas terdiri dari Direktur Politik Luar Negeri dan Kerjasama Pembangunan Internasional, Koordinator Kerjasama Pembangunan Global dan staf Perencana, Koordinator standarisasi dan mutu ternak beserta staf PKH pada hari Senin, 10 Januari 2022 bertempat digedung Auditorium BIB Lembang.
Kunjungan kerja bertujuan untuk mengetahui potensi BIB Lembang dalam melakukan kerja sama pembangunan internasional yang mendukung perdagangan dan investasi. Kunjungan diterima langsung oleh kepala BIB Lembang Ir. Tri Harsi MP. Dalam sambutannya beliau menyampaikan rasa syukurnya atas kunjungan Dr. Ir.Wisnu Utomo, M.Sc. selaku Direktur Politik Luar Negeri dan Kerjasama Pembangunan Internasional beserta rombongan.
Acara dimulai dengan kunjungan lapangan dilanjutkan dengan paparan profil dan kinerja balai tahun 2021.
Dr. Ir.Wisnu Utomo, M.Sc. mengaku sangat tertarik serta berharap kedepannya BIB Lembang dapat menjalin kerjasama Internasional.

KOMENTARI TULISAN INI