Loading ...
BIB Lembang Terima Penghargaan Satuan Kerja Terbaik dari KPPN Bandung I
18 March 2024
News Detail Image

Penghargaan, anugerah, atau kusala adalah sesuatu yang diberikan pada perorangan atau kelompok jika mereka melakukan suatu keulungan di bidang tertentu (Wikipedia).

Bandung, 28/02/2024 - Kantor Pusat Pelayanan Negara (KPPN) Bandung I menggelar acara bertajuk "Stakeholder Day" yang bertujuan untuk memperkuat sinergi antara berbagai pihak terkait dalam upaya meningkatkan efisiensi dan transparansi dalam pengelolaan keuangan negara. Acara ini juga menjadi ajang untuk memberikan penghargaan kepada instansi-instansi yang telah menunjukkan prestasi luar biasa dalam mengelola keuangan publik, serta melakukan sosialisasi tentang inovasi terbaru seperti Digipay, KKP, dan CMS.

Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh stakeholders KPPN Bandung I, termasuk perwakilan dari  BIB Lembang Bandung. Kehadiran BIB Lembang tidak hanya sebagai peserta, namun juga sebagai salah satu penerima penghargaan. BIB Lembang berhasil meraih Penghargaan Terbaik ke-2 untuk Satuan Kerja Terbaik atas kinerja Pelaksanaan Anggaran Semester II kategori Satker BLU Pagu sd Rp.100 Miliar.

 Penghargaan ini menjadi bukti nyata atas dedikasi dan kinerja luar biasa dalam pengelolaan keuangan yang efektif dan efisien. Selain penyerahan penghargaan, acara ini juga menjadi ajang untuk menyosialisasikan mengenai pengelolaan keuangan publik, seperti Digipay, KKP, dan CMS. (id)

Selamat BIB Lembang

Aksesibilitas

Pembaca Layar
Kontras
Perbesar Teks
Jarak Huruf
Jeda Animasi
Ramah Disleksia
Kursor
Jarak Baris
Perataan Teks
Saturasi
Reset