Loading ...
Bimtek Pemeriksa Kebuntingan Ternak Ruminansia Angkatan Pertama Tahun 2024
09 July 2024
News Detail Image

Lembang, 8 Juli 2024 - Balai Inseminasi Buatan (BIB) Lembang telah menutup rangkaian kegiatan Bimbingan Teknis (Bimtek) Pemeriksa Kebuntingan Ternak Ruminansia Angkatan Pertama Tahun 2024. Kegiatan yang dilaksanakan pada tanggal 25 Juni - 8 Juli 2024 ini diikuti peserta dari berbagai daerah seperti Provinsi Papua Barat Daya, Provinsi Jawa Tengah dan Provinsi Kalimantan Barat.

Bimtek yang berlangsung selama 14 hari ini bertujuan untuk meningkatkan kompetensi dalam memeriksa kebuntingan ternak ruminansia. Para peserta telah mendapatkan berbagai materi, baik teori maupun praktek, mengenai teknik-teknik dalam pemeriksaan kebuntingan serta pemanfaatan teknologi untuk meningkatkan efisiensi dan akurasi pemeriksaan.

2.png 2.85 MB

Para peserta bimtek juga menyampaikan apresiasinya atas penyelenggaraan acara ini. Mereka mengaku mendapatkan banyak pengetahuan baru dan keterampilan yang berguna untuk diaplikasikan dalam pekerjaan sehari-hari.

Dengan berakhirnya bimtek ini, diharapkan para peserta dapat menjadi pionir dalam pemeriksaan kebuntingan ternak ruminansia di daerah masing-masing, serta berkontribusi pada peningkatan kesejahteraan peternak dan ketahanan pangan nasional.

4.png 3.22 MB

Aksesibilitas

Pembaca Layar
Kontras
Perbesar Teks
Jarak Huruf
Jeda Animasi
Ramah Disleksia
Kursor
Jarak Baris
Perataan Teks
Saturasi
Reset