Loading ...
Serah Terima Jabatan Kepala Balai Inseminasi Buatan Lembang
24 April 2024
News Detail Image

Selasa, 23 April 2024, BIB Lembang menyelenggarakan Sertijab dan Halal Bi halal yang bertempat di Halaman Kantor BIB Lembang. Kegiatan berlangsung hangat dan akrab ini turut dihadiri oleh Dirjen Peternakan dan Kesehatan Hewan, Direktur Perbibitan dan Produksi Ternak, Komandan Pusdikajen, Komandan Sespim Polri, Kepala UPT, Kepala UPTD, Muspika dan Muspid wilayah Lembang dan Subang, Purna bakti serta Dharma Wanita BIB Lembang. 

.
Acara diawali dengan Serah terima jabatan dari Direktur Perbibitan dan Produksi Ternak kepada Kepala Balai Inseminasi Buatan Definitif yang baru yaitu Gun Gun Gunara. Dalam sambutannya Direktur Jenderal Peternakan dan Kesehatan dan Hewan Kementerian Pertanian, Nasrullah menyatakan bahwa saat ini tantangan di dunia peternakan dan kesehatan hewan sangatlah besar, namun hal tersebut tidaklah berarti dengan adanya dukungan dari semua pihak, baik internal PKH maupun stakeholders yang ada.

Dalam kesempatan yang sama Kepala BIB Lembang memohon dukungan kepada seluruh pegawai BIB Lembang maupun stakeholders agar dapat bersama memajukan BIB Lembang menjadi jauh lebih baik lagi ke depannya.  Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian Tausyiah oleh KH. Alfaqir Deden Muhammad Aljumhuri, pemberian santunan kepada anak yatim, mushafahah dan ramah tamah.

.

Aksesibilitas

Pembaca Layar
Kontras
Perbesar Teks
Jarak Huruf
Jeda Animasi
Ramah Disleksia
Kursor
Jarak Baris
Perataan Teks
Saturasi
Reset